POINTER

Sabtu, 18 Juni 2011

SHARING PENTING

Sekalipun harus berjuang, tentu harus di bekali dengan planning yang tepat. Tanpa adanya rencana ke depan, tak akan ada keberhasilan yang memuaskan. Walaupun ada, anggap saja itu sebagai keberuntungan dan efek dari kerja keras. Yang jadi persoalan sekarang ialah, apa, mengapa, kapan, dimana, dan bagaimana rencana itu harus di rencanakan.

Bisnis???? Sering kali jadi bumbu dari planning hidup saya. Bahkan katanya, “ sembilan dari sepuluh pintu rezeki itu dari wirausaha”. Dan sekarang masih jadi pertanyaan besar bagi saya, wirausaha atau bisnis apa yang tepat buat saya.......!!??

Tips yang saya dengar dari sebuah stasiun radio terkemuka di jakarta >>>>

  • Jalanilah bidang usaha yang sesuai dengan hoby, kesenangan atau keahlian anda. Agar jika suatu saat usaha/bisnis mendapat kendala/hambatan, anda dapat mengatasinya dengan mudah dan tetap menyenangkan.
  • Jalanilah bidang usaha yang sifatnya tidak sementara atau bisa di katakan bukan bisnis musiman
  • Jalanilah bidang usaha yang memiliki keuntungan kontinyu(continue), walaupun tidak langsung mendapat keuntungan yang besar, karna poin pentingnya adalah usaha ini dapat tetap eksis dan tentu saja tidak mengalami kerugian.

Memang mudah berteori, sungguh sulit buat saya untuk menjalankannya............mungkin anda bisa, dan jika anda punya saran terbaik, yuk kita sharing..>>>>> h45real@gmail.com ,,,please, i need your participate.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar